Senin, 03 Januari 2011

TIPS JUTU MENYENANGKAN HATI ORANG YANG KITA CINTAI DI INTERNET

Tips jitu dan terbukti kali ini berkaitan dengan menyenangkan orang lain, terutama orang-orang yang kita cintai. Bisa Istri, Ibu, bapak, Anak, tetangga, guru kita atau siapun yang berhak untuk kita senangakan hatinya. Bukankah membuat orang yang kita cintai senang itu merupakan perbuatan baik juga? Intinya kita senang melihat orang lain senang dan susah melihat orang lain susah. Jadi tips ini mudah saja diterapkan di dunia internet atau online sehingga orang yang kita cintai jadi senang.
Bagaimana caranya?
Intinya orang kan senang kalau namanya di sebut atau terkenal. Bagi yang kurang tahu dunia blogger, namanya keluar ketika ditulis di search engine seperti google, MSN, atau yahoo senangnya bukan main. Iya khan? Saya pernah membaca di harian Jawa Post beberapa waktu yang lalu, saat ada pelatihan internet buat Ibu-ibu PKK. Pada saat ditulis nama anaknya atau nama sendiri kemudian muncul , ibu-ibu tersebut senangnya bukan main.

Sekarang buat suatu postingan yang menyebut nama-nama orang yang kita cintai. Misalnya dr.Lilik sujarwati, Dra.Tuminem, Dra.Tumini, Muhammad Faruq Fajar atau nama yan lain. Nah, sekarang ajak beliau-beliau ke warnet atau kalau ada di rumah buka google atau yahoo. Biar beliau-beliau sendiri yang menulis namanya. Bummm,..keluarlah nama orang yang kita cintai . Dan hasilnya orang yang kita cintai itu pasti senang karena namanya dah tercantum dalam internet.
Mudah khan??? silakan dipraktekkan untuk menyenangkan orang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar