Senin, 03 Januari 2011

CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK



Anda pasti pernah mengalami rambut rontok. Rambut dapat rontok dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti: stress, ketombe ataupun rambut anda tidak sehat. Dulu saya juga pernah mengalami kerontokana rambut. Waktu itu rambut saya rontok setelah saya sakit demam berdarah. Saya punya beberapa tips mudah-mudahan bermanfaat.
1. Creambath
Cara ini lumanyan bermanfaat. Kalau anda creambath lebih baik memilih cream gingseng. Karena kandungan dalam ginseng dapat menguatkan rambut.Tapi bila anda tidak sempat creambat atau merasa terlalu mahal anda bisa mencoba cara yang lebih tradisional.
2. Dengan lidah buaya
Tanaman lidah buaya terbukti sangat ampuh mengatasi kerontokan bahkan dapat membuat rambut anda lebih bagus dan tebal. hal itu saya alami sendiri. Cara pemakaiannya:
  • Ambil tanaman lidah buay yang berukuran besar dan memiliki daging yang banyak.
  • kemudian lidah buaya tersebut di belah dua dan ambil daging nya.
  • lumuri seluruh bagian kepala anda dengan lidah buaya tersebut hingga merata.
  • diamkan hingga 10 – 15 menit.
  • kemudian anda cuci hingga bersih.
  • lakukan1 minggu 2x secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar