Minggu, 02 Januari 2011

APLIKASI UNTUK N 70

Aplikasi penyadap pembicaraan untuk Nokia N70

Ini merupakan salah satu aplikasi favorit saya.
Dengan aplikasi ini kita bisa menyadap pembicaraan yang kita lakukan melalui ponsel kita...
jadi saat kita menelepon atau ditelepon orang yang kita kasihi :$ secara otomatis pembicaan tersebut akan terekam... ;)
klik disini kalo mau aplikasi ini..

Aplikasi ini sudah saya coba di Nokia N70 milik saya dan hasilnya sangat memuaskan...

Ups hampir lupa :p , aplikasi ini mempunyai kekurangan yang sangat fatal... yaitu terdengarnya bunyi beep saat aplikasi ini berjalan.
Jadi orang yang menjadi kawan bicara kita dapat menyadari kalau pembicaraannya sedang direkam...

Tapi untungnya... :) ada aplikasi yang bisa menghilangkan bunyi beep tersebut... :~
donlot disini

o iya, untuk aplikasi "penyadap" akan jalan secara otomatis.. tapi untuk aplikasi penghilang bunyinya kagak, jadi kalo ponsel dimatikan, pas dinyalakan jangan lupa untuk mengaktifkan aplikasi penghilang bunyi-nya..

selamat mencoba... saya tunggu pendapatnya setelah mencoba aplikasi ini :)



tambahan:
ada dua orang yang email saya katanya file gak bisa di donlot,,, setelah saya coba masih bisa kok... :)

Pokoknya klik aja tulisan "klik disini" dan "donlot disini",,, file masih tersimpan di indowebster.com...

setelah di donlot,,, ektrak file dengan menggunakan winrar...

file di instal ke hape dengan menggunakan nokia pc suite...

o iya, bagi yang menggunakan firefox dan memakai add ons "Adblock plus" di disable dulu itu add ons biar bisa donlot di indowebster... :D

Yang di bawah dibaca juga ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar